Rabu, 31 Januari 2018

3 Cara Mudah Mendapatkan Skin Hero permanen Mobile Legend GRATIS!

Untuk membuat tampilan hero di Mobile Legends jadi lebih keren dari sebelumnya terdapat banyak Skin yang bisa digunakan.
Skin di game Mobile Legends : Bang bang sendiri bisa didapatkan dengan pembelian dengan Diamond, mata uang premium didalam game.
Namun ternyata, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa mendapatkan dan menggunakan skin hero di Mobile Legends secara gratis, tanpa perlu mengeluarkan uang.
Berikut adalah 3 cara dapat skin Mobile Legends GRATIS!

1. Lucky Spin

Dalam 1 minggu sekali, Moonton akan memberikan sebuah Lucky Spin yang bisa diputar pemain. Di Lucky Spin tersebut terdapat Skin Mobile Legends yang bisa didapatkan secara gratis dan permanen!
Tips Lucky Spin di Mobile Legends Part 1
  • Pertama silahkan lihat dulu skin hero yang tersedia di Lucky Spin yang telaknya di menu Toko.
  • Jangan di Start dulu, silahkan masuk di menu Classic/Ranked/Braw (terserah), klik mulai, tapi jangan klik masuk biarkan terkena afk, saat masih diroom silahkan klik minimize yang ada dikanan atas layar dan masuk kembali ke menu shop
  • Pilih dan klik hero yang ada diluck spin tadi, lalu biarkan hero tersebut beraksi sebentar, setelah itu masuk kembali ke lucky spin dan Start, kamu akan mendapatkan hero tersebut!


Cara diatas sudah pernah saya lakukan dan sukses mendapatkan skin Chou, Johnson, Kagura, Lolita, dll tapi saya tidak menjami 100% cara tersebut berhasil, tapi silahkan dicoba dulu. Atau jika masih gagal bisa menggunakan cara kedua ini yang menurut beberapa orang cukup berhasil.

Tips Lucky Spin di Mobile Legends Part 2

  • Pertama silahkan masuk di room, bisa di Classic/Ranked/Brawl.
  • Kemudian Mulai, saat di mode match up atau pencarian langsung masuk ke menu Toko - Lucky lalu Start Spin (cara ini harus cepat karena match up hanya beberapa detik saja)
  • Jika berhasil maka Anda akan mendapatkan skin hero permanen.
Memang kedua cara tersebut tidak sepenuhnya work 100%, tapi kalau Ada cara agar peluang lebih besar kenapa tidak digunakan. Nah, itu tadi tips Lucky spin  yang dapat saya bagikan, berhasil atau tidaknya memang tergantung pada faktor keberuntungan.

2. Menggunakan Fragments

Selain Battle Points (BP), Diamonds dan Ticket, masih ada lagi mata uang di Mobile Legends yang bisa didapatkan. Mata uang tersebut yaitu Premium Skins Fragments dan Rare Skins Fragmets.
Meski mendapatkan fragments cukup sulit, kamu tetap bisa mendapatkannya dengan gratis lewat beragam event di dalam game. Jika sudah cukup, kamu bisa menukar fragments dengan beragam skin Mobile Legends gratis!

3. Live Streaming

Terakhir adalah melakukan live streaming. Tidak ada salahnya untuk mengaktifkan live stream saat bermain. Jika ada seorang sultan yang datang dan tiba-tiba memberikanmu banyak diamond.Kamu bisa gunakan diamond tersebut untuk membeli skin secara gratis.

Akhir Kata

Itulah cara mendapatkan skin gratis di Mobile Legends. Jika kamu punya cara lainnya, jangan lupa share di kolom komentar. Selamat mencoba!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar